Pages

Ads 468x60px

Thursday, December 29, 2011

Liburan telah tiba

mobil bekas murah

libur telah tiba
Enaknya liburan telah tiba, pada semester pertama di penghujung tahun 2011 ini, aku mendapat hadiah spesial dari ortu berupa sebuah hand phone permaina. Enaknyo ...

Dari pagi sampai sore aku main saja kerjanya, Ini terjadi terusmenerus selama seminggu. Selang beberapa hari, saat pagi-pagi, sebelum orang tuaku bangun, saya bertanya kepada mereka "Bunda, papa boleh tidak saya bermain hand Phone?" orang tuaku berkata "boleh nak".

Ke esokannya aku bertannya lagi kepada orang tuaku, ke esokannya lagi aku bertanya lagi kepada mereka dengan pertanyaan yang sama, orang tuaku menjawab 

"Dedi, kalau mau main hand phone harus sudah selesai semua urusan, seperti: mandi, pakai baju, sholat, sarapan, tapi bukan urusan kamu saja, semua urusan kita sekeluarga pada saat pagi, kamu mengerti!" 

aku menjawab "iya, mengerti bunda"

Akhirnya karena kesalahan tersebut, peraturan baru diterapkan pada dan bunda untuk aku dan adikku. Liburan telah tiba betul memberi kesan dan pengalaman yang mendalam buat aku sekeluarga. Semoga menjadi pelajaran buat kami kedepannya untuk mendahulukan kewajiban kepada Allah. Amien ...


dedi's blog
toko busana anak


0 comments: